Jamu Merpati Bisa Beli Bayar Di Rumah COD JNE Seluruh Indonesia

Membuat/ meracik jamu merpati setiap orang berlainan dalam mencampur bahan/ rempahnya. JAMU MERPATI YOGYAKARTA memberi racikan jamu yang telah terbukti  berkualitas bagus sejak 2016, campuran jamu merpati  15 rempah sangat bagus untuk stamina merpati, giringan yang keket 100%, nafas terbang yang telah terbukti bagus.

Campuran 15 rempah sebagai berikut: ginseng, kapulogo, pasak bumi, purwoceng, umbi teki, pegagan, kencur, laos, kunyit putih, kunyit kuning, temu lawak, temu kunci, sendokan, tapak liman, kulit manggis.

Merpati secara special memerlukan perawatan, melatih merpati yang lebih memerlukan biaya, waktu yang banyak. Pemberian makanan, nutrisi, obat-obatan yang bagus. Untuk mendapatkan player yang istimewa. Merpati memerlukan stamina yang bagus, dengan otot-otot yang kuat untuk terbang super cepat disetiap lomba. Dengan pemberian makanan, nutrisi yang bagus serta ditambah jamu merpati sebagai penunjang memaksimalkan karakter terbang merpati.

Jamu merpati campuranya diusahakan tidak menggunakan rempah-rempah yang berunsur hangat/ panas. Hal itu bermanfaat agar kondisi tubuh merpati stabil pada suhu tubuh normal, bila suhu tubuh naik berakibat bulu mbodol/ lepas, sehingga merpati mengalami mabung bulu yang berakibat stamina tidak bagus. Jamu merpati kami asli herbal tanpa campuran zat kimia, aman digunakan, tidak ada efek buruk.

Serbuk Jamu Merpati, campuran 15 rempah, bobot 200 gram, tambah madu telur bisa dibulatin atau dispet, bisa dibutirin sampai 1000 butir, harga 70 ribu + (belum) biaya kirim.

Serbuk Jamu Merpati bobot 200 gram harga 70 ribu, sangat terjangkau, bisa dibulati sampai 1000 butir, jumlah yang banyak untuk diberikan ke Merpati kesayangan anda. Rata rata pemain/ penhobi merpati, langganan setiap 5 bulan membeli serbuk Jamu Merpati, dengan jumlah merpati sekitar 10 pasang.

PRODUKSI JAMU MERPATI YOGYAKARTA  mendapatkan izin produksi, resmi mendapatkan NIB (Nomor Induk Berusaha) juga mendapatkan IUMK. IUMK (IZIN USAHA MIKRO KECIL) adalah tanda legalitas kepada seseorang atau pelaku usaha/kegiatan tertentu dalam bentuk izin usaha mikro dan kecil. JAMU MERPATI YOGYAKARTA Kami juga menjual bahan rempah  jamu untuk burung merpati balap sprint, merpati aduan, merpati kolong dan untuk menambah stamina, giringan keras, nafas burung merpati. Untuk pertanyaan lebih lanjut bisa whatsap 087738096581, Pundong Daerahnya Istimewa, Yogyakarta 

jamu beli bayar dirumah seluruh Indonesia
Resi Pengiriman

 

1. JAMU MERPATI KOLONG STAMINA TERBANG (CAMPURAN 20 REMPAH) (200 gram)

2. JAMU MERPATI KOLONG ISTIRAHAT ANGREM (200 gram)

3, JAMU MERPATI BALAP STAMINA TERBANG (CAMPURAN 20 REMPAH) (200 gram)

4. JAMU MERPATI BALAP ISTIRAHAT ANGREM (200 gram)

5. JAMU MERPATI POS (CAMPURAN 20 REMPAH) (200 gram)

CAMPURAN 20 REMPAH:  YOSOM,  KOLESOM,  SERBUK SARANG WALET,  JINTEN HITAM,  GINSENG,  PASAK BUMI,  PURWOCENG,  UMBI TEKI,  PEGAGAN, KAPULOGO,  KUNYIT PUTIH,  KUNYIT KUNING,  TEMU LAWAK,  TEMU KUNCI,  TEMU IRENG,  SENDOKAN,  TAPAK LIMAN,  KENCUR,  LAOS,  KULIT MANGGIS. 

  

Jamu Merpati Beli Bayar Di Rumah COD JNE,  Jamu Merpati Dapat Dibeli Dengan Cara Bayar Di Rumah COD JNE Seluruh Indonesia. JAMU MERPATI YOGYAKARTA, Sekarang bisa dibeli dengan cara bayar di rumah seluruh Indonesia. Pembeli Jamu Merpati langsung Whattsap 087738096581 kirim identitas pembeli : Nama, Alamat, Nomer hp serta langsung kami kirim kepembeli. Pembelian cara COD bayar dirumah memudahkan pembeli untuk membayar harga jamu yang dikirim, tidak perlu transfer bank. Transaksi beli jamu merpati jelas aman, JNE telah puluhan tahun sebagai Jasa Ekpedisi yang terpercaya serta tidak perlu bimbang akan layanan COD dari JNE.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama