NIB (NOMOR INDUK BERUSAHA) IZIN PRODUKSI JAMU MERPATI 

JAMU MERPATI CANDI, JAMU MERPATI YOGYAKARTA, Alhamdulillah telah terdaftar Di Pemerintah, telah mendapatkan NIB (Nomor Induk Berusaha)  berlaku sebagai SIUP (Surat Izin Usaha Perdagangan) & TDP (Tanda Daftar Perusahaan)  produk JAMU MERPATI YOGYAKARTA.

Jamu merpati izin NIB
Jamu Merpati Yogyakarta 



JAMU MERPATI YOGYAKARTA telah diproduksi sejak tahun 2015, peminat/ pembeli dengan jumlah yang lumayan besar untuk seluruh Indonesia.  JAMU MERPATI YOGYAKARTA memproduksi SERBUK JAMU MERPATI CAMPURAN 16 REMPAH untuk Merpati Kolong/ Tinggian, Merpati Sprint Balap, Merpati Pos. JAMU MERPATI YOGYAKARTA terbukti berkualitas istimewa, sejak tahun 2015 sampai tahun 2020 jamu merpati beredar dipasaran melalui jual beli online, dan terbukti diminati penghobi merpati. 

NIB (Nomor Induk Berusaha)  adalah dokumen yang berfungsi sebagai pengganti TDP (Tanda Daftar Perusahaan), API (Angka Pengenal Impor) dan hak Akses Kepabeanan. Nomor Induk Berusaha wajib dimiliki oleh seluruh pelaku usaha  (berbentuk badan dan perorangan).

Peraturan Pemerintah Nomor 24 Tahun 2018 Pasal 25 ayat 1 yang membahas tentang Pelayanan Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik atau Online Single Submission (OSS) menyebutkan bahwa NIB merupakan identitas berusaha dan digunakan oleh para pelaku usaha untuk mendapatkan izin usaha dan izin komersial atau  perdagangan.

Izin produksi jamu merpati
NIB (Nomor Induk Berusaha) untuk jamu merpati produksi JAMU MERPATI YOGYAKARTA, semoga bisa menambah minat penghobi merpati untuk membeli, produk jamu merpati dari kami telah legal/ ada izin dari pemerintah, mendorong kami untuk meningkatkan kualitas jamu merpati semakin bagus. Pembeli semakin yakin dengan produk JAMU MERPATI YOGYAKARTA. 

JAMU MERPATI YOGYAKARTA telah resmi terdaftar di Pemerintah, merupakan jamu merpati yang mendapatkan izin produksi dari pemerintah. Produk jamu merpati kami bukan jamu merpati yang tanpa izin/ ilegal, tapi Jamu merpati yang legal dan telah terbukti sejak tahun 2015. Terbukti bermanfaat untuk penghobi/ pemain merpati. Semoga dengan ini, pembeli tambah yakin dengan kualitas jamu merpati produk kami, Aamin. 

Jamu merpati kolong izin pemerintah
Jamu Merpati Kolong 

Jamu merpati sprint balap izin pemerintah
Jamu Merpati Sprint Balap 

Jamu merpati pos izin dari pemerintah
Jamu Merpati Pos 

Jamu angrem izin nib
Jamu Angrem

1 Komentar

yemimahlaviola mengatakan…
Play variants like double publicity and multi hand blackjack instantly. Gives you many paylines to work with across multiple of} sets of reels. Playing slots has lengthy been one of the most thrilling ways to win huge and have fun, but that wasn’t at all times the case. A slot machine appeared in Mr. Perfect, masking the secret entrance to the Magician's hideout in 카지노 Aspertia City. Blake was place to} make the slot machine move aside and reveal the doorway by inserting a Medal into a close-by jukebox. The third reel will move by itself when two 7's are lined up.
Lebih baru Lebih lama